Dalam Waktu Dekat,13 Dokter Spesialis India Layani Pasien Di RSUD Naibonat

Oelamasi,Obor-nusantara.com
Perwakilan Rotari club Kupang temui Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe,guna menyampaikan rencana bakti sosial untuk melayani masyarakat kabupaten Kupang dibidang kesehatan.

Pelayanan kesehatan yang direncanakan akan digelar dalam bulan ini di rumah Sakit Umum Daerah Naibonat,dengan mendatangkan 13 dokter spesialis profesional.

Informasi ini disampaikan langsung Wakil Bupati Kupang kepada wartawan diruang kerjanya,Rabu,2 Oktober 2019.

“Saya kira ini kesempatan maka semua puskesmas jangan sia siakan kesempatan ini.Puskesmas saya perintahkan untuk menginventarisir warga yang membutuhkan pelayanan khusus.Karena para Dokter ini datang untuk pengabdian kepada masyarakat”Tukas Jerry Manafe.

Untuk menindaklanjuti niat baik Rotari Club Kupang,Wabup Kupang berjanji dalam waktu dekat akan mengadakan rapat bersama Kadis Kesehatan,Pihak RSUD Naibonat juga pimpinan 26 Puskesmas.

Menurutnya,Dokter spesialis yang disiapkan merupakan dokter spesialis yang berpengalaman dan profesional dari beberapa rumah sakit ternama di Negara India.

Namun sebelum itu sejumlah dokter dari daerah ini akan diturunkan ke puskesmas guna mendiagnosa awal penyakit pasien yang membutuhkan pelayanan khusus Dokter spesialis dari india.Mengingat pelayanan yang akan dilaksanakan hanya berlangsung sehari.

Oleh karena itu Jerry Manafe menghimbau kepada Warga yang membutuhkan pelayanan khusus agar bisa langsung mendaftar di sekretariat daerah Kabupaten Kupang atau bisa mendaftar di puskesmas masing-masing termasuk RSUD Naibonat.(kenzo)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara