Resmi Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas Komitmen Kerja Cepat Untuk Rakyat

Oelamasi,Obor-nusantara.com-
Resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kupang,Daniel Taimenas berkomitmen bekerja cepat dan tepat bersama pemerintah untuk masyarakat kabupaten Kupang yang lebih baik.

Daniel Taimenas kepada media ini,Rabu,30 Oktober 2019 mengatakan ada tiga tugas yang harus secepatnya diselesaikan, yakni penetapan alat kelengkapan dewan (AKD), pembahasan KUA PPAS, dan RAPBD Kabupaten Kupang Tahun Anggaran 2020 yang penetapannya paling lambat 31 Nopember 2019.

“Kita harus kerja cepat untuk selesaikan konsultasi tatib serta pembahasan AKD. Selanjutnya bersama pemerintah kita akan bahas KUA PPAS dan RAPBD murni 2020. Saya yakin sebelum 30 Nopember kita sudah bisa ditetapkan.Saya harapkan kerja ekstra untuk masyarakat sehingga APBD murni selesai tepat waktu,” Ungkap Taimenas.

Selain itu Daniel berharap, Pemerintah menjadi mitra kerja DPRD yang baik dalam mensejahterakan masyarakat di 24 kecamatan dan 177 Desa Kelurahan di Kabupaten Kupang.

“Kepentingan masyarakat harus menjadi komitmen bersama DPRD dan pemerintah khususnya dalam mendukung program revolusi 5P yang diusung Bupati dan wakil Bupati Kupang ”Katanya.

Sementara itu Bupati Kupang, Korinus Masneno, mengucapkan selamat kepada tiga pimpinan DPRD definitif yang baru dilantik.Bupati mengajak pimpinan dan seluruh anggota DPRD untuk bergandengan tangan memajukan masyarakat Kabupaten Kupang yang maju, mandiri dan sejahtera.

Daniel Taimenas yang merupakan kader Partai Golkar dilantik menjadi Ketua DPRD didampingi Sofia Malelak de Haan dari partai Nasdem dilantik sebagai Wakil Ketua I dan Johanis Mase dari partai PDIP dilantik sebagai Wakil Ketua II.

Pimpinan DPRD Kabupaten Kupang periode 2019-2024 dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi, Decky A. S. Nitbani, SH, MH, Rabu (30/10/19).Pelantikan berlangsung diruang sidang utama DPRD dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kupang, Korinus Masneno dan Jerry Manafe, Dandim 1604 Kupang,Kejari Oelamasi,pimpinan OPD dan Anggota DPRD setempat.(kenzo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *