Jemaat Rehobot Fatukanutu Kabupaten Kupang Rayakan HUT Ke VI

Oelamasi,Obor-nusantara.com-
Kedewasaan dalam iman harus disertai dengan karya nyata dalam menggapai kehidupan yang lebih baik.

Momentum rohani peringatan HUT ke 7 Jemaat Rehobot Fatukanutu harus disyukuri dan menjadi momentum pergerakan dalam rangka membangun hidup yang lebih sejahtera.

Demikian disampaikan Bupati Kupang Korinus Masneno saat menghadiri ibadah syukur hari ulang tahun jemaat Rehobot Fatukanutu, Desa Oelnasi Kecamatan Kupang Tengah, minggu (17/11-2019),bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang Obet Laha, Ketua TP PKK Kab. Kupang Ny. Damaris Masneno Mooy, Ketua DWP Ny. Ruthcek Laha, Kasat Pol PP Kotten Manafe, Camat Kupang Tengah Rudolf Talaan, Kepala Desa Oelnasi Yusak Leinati.

Dalam sambutannya Bupati Masneno mengapresiasi semangat dan iman jemaat Rehobot dalam menjalani kehidupan rohani yang baik hingga akhirnya menginjakan kakinya diusia ke 7 tahun 2019 ini.

Soal Usia jelas Masneno bukan menjadi patokan seperti apa kualitas iman sesorang melainkan bagaimana imannya dapat diaplikasikan secara nyata dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi berkat bagi sesama.

“Perjalanan hidup ke Kristenan bukan soal usia tetapi lebih kepada kualitas iman dan kedewasaan hidup jemaat yang terpancar dan menjadi berkat bagi orang lain. Mari aplikasikan Iman kita menjadi karya nyata,” Ungkap Bupati Masneno.

Bupati juga mengingatkan jemaat agar terus bersemangat dan memacu diri untuk menggapai kehidupan yang lebih baik dengan rajin berkerja dan memanfaatkan potensi yang dimiliki.

Dirinya berharap masyarakat Kabupaten Kupang menggapai kehidupan yang lebih baik dan sejahtera melalui revolusi 5 P yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Kupang.

Antara lain bekerja secara revolusioner dibidang pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan kelautan dan pariwisata yang diharapkan menjadi daya ungkit mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kupang.

“Kedepan kita akan bangun objek wisata secara terpusat setiap tahun sehingga dalam 5 tahun sudah ada 5 objek wisata unggulan. Kita akan menerapkan program menjebak dan menanam air, pengembangan pertanian peternakan dan kelautana perikanan yang harus berdampak pada sejahteranya masyarakat,” ungkap Masneno.

Pdt. Emeritus Mesak Balukh dalam suara Gembalanya mewakili Klasis Kupang Tengah mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan semua pihak sehingga perjalanan iman Jemaat Rehobot fatukanutu memasuki usia 7 tahun pelayanan.

Sebenarnya menurut Mesak, usia Jemaat sudah 68 tahun namun terhitung tahun 2012 Jemaat rehobot menjadi Jemaat mandiri dan pada hari ini merayakan usia ke 7 tahun.

Ia berharap agar HUT ke 7 ini menjadi motivasi agar jemaat terus maju dan berkarya meraih hidup yang lebih baik.

“Selamat kepada Jemaat Rehobot dan Ketua Majelis Jemaat ibu Pdt. Greciana. Mari perkuat iman dan kepercayaan kepada Tuhan dan bertumbuh menjadi jemaat yang diberkati dan menjadi berkat,” pesan Mesak.(kenzo)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara