Kunjungan Perdana Di Kabupaten Kupang, Anggota DPD RI Asyiera Wundalero Temui Kelompok Tani dan UKM

Oelamasi,obor-nusantara.com
Anggota Komite IV DPD RI dr. Asyera.R.A.Wundalero melakukan kunjungan kerja perdana di Kelompok Tani Suka maju desa Nunkurus kecamatan Kupang Timur dan UKM Mega Timor Desa Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang Propinsi NTT.

Kunjungan Senator pada Minggu,15/12/2019 di dua Desa tersebut untuk menggali dan menyerap aspirasi masyarakat khususnya kelompok tani dan penggiat Usaha kecil dan menengah yang ada di kabupaten Kupang.

“Hari ini sebagai kunjungan perdana saya di kabupaten Kupang.Alasan saya langsung menemui kelompok tani Suka Maju dan UKM Mega Timor mengingat banyak hal yang perlu saya dengar dari mereka demi peningkatan produksi pertanian”Tukasnya.

Asyera mengaku Aspirasi mereka akan diperjuangkan dilembaga DPD RI dan Juga kementerian yang bermitra dengan komite IV.

“Disini saya mendengar langsung keluhan mereka baik itu kebutuhan maupun problem yang mereka hadapi. UKM Mega Timor juga menurut saya mampu meningkatkan pendapatan keluarga khususnya bagi ibu-ibu melalui usaha rumahan yang sudah dijalankan”Ujar Asyera.

Lorens Eje selaku bendahara Kelompok Tani Sukamaju mengatakan bangga dengan kehadiran senator dr. Asyiera yang langsung hadir ditempat mereka.

Sehingga keluhan mereka diutarakan langsung kepada Anggota DPD RI,sebagai wakil rakyat yang duduk disenayan.Dirinya mengakui selama mengikuti pemilihan anggota DPD, baru kali ini ada anggota DPD RI yang hadir langsung di kelompok kami.

Lorens berharap bukan hanya hari ini saja ibu dr.Asyera datang mengunjungi  Petani tetapi dimasa yang akan datang tetap hadir di tengah-tengah mereka serta terus memperjuangkan aspirasi warga tani ditingkat pusat.

Sementara itu,Ketua UKM Mega Timor Ros Udak merasa bangga dan berterimakasih kepada dr. Asyera yang sudah bersedia mengunjungi Usaha kecil dan menengah yang sudah mereka bangun sejak beberapa tahun silam.

Hal ini disebutnya sebagai kepedulian dan wujud pertanggung jawaban Wakil Rakyat di Senayan yang dipilih oleh masyarakat bagi konstituen di daerah pemilihannya.

“Saya rasa bangga sekali karena ibu dokter sudah bersedia kunjungi kami dan siap membantu kami untuk perjuangkan keluhan kami ditingkat pusat.Walaupun baru dilantik tapi beliau langsung kunjung kami. Ini menurut saya sangat luar biasa”Katanya.(kenzo)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara