Bahas Kinerja, Manajemen Bank NTT Gelar RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa

Kupang, obor-nusantara.com-Guna mengevaluasi Kinerja dan hasil pencapaian yang terjadi selama setahun, Manajemen Bank NTT menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang sedang diberlakukan Pemerintah di Tengah pandemi covid-19.
Raat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Sahan Luar Biasa (RUPS-LB) yang digelar di ruang rapat lantai I, Gedung Sasando, Kantor Gubernur NTT di jalan. El Tari No.52, Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur pada hari rabu, 06/05/2020 ini diikuti oleh seluruh Bupati, Wali Kota, para Direksi dan Pejabat Bank NTT.
Rapat yang dipimpin langsung oleh Guberbur NTT Victor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT Yosef Nai Soi itu berlangsung secara tertutup dan tidak diijinkan siapanpun selain petugas dan Karyawan bank NTT yang ditugaskan sebagai Panitia Pelaksana untuk masuk ke dalam ruang rapat.
Dari hasil informasi yang dihimpun langsung oleh media ini di ruang rapat Lantaii I Kantor Gubernur NTT menyebutkan, dalam Rapat tersebut seluruh Direksi menyampaikan laporan hasil pencapaian kinerja selama satu tahun dan laporan pertanggungjawan lainnya.
Sementara itu informasi lain juga menyebutkan bahwa, dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa nanti, Pemegang saham Pengendali Yakni Gubernur NTT dan para pemegang saham yakni Bupati dan wali Kota akan memilih Direksi Baru yakni jabatan Direktur Utama sebagai Pelaksana Tugas menggantikan Dirut Lama.
Informasi tersebut hendak dikonfirmasi media ini ke Bagian humas Bank NTT namun secara tidak langsung ditolak oleh staf humas dengan kata , semua masih “RAHASIA”.
Hingga berita ini ditayang, oelaksanaan RUPS Tahunan dan RUPS-LB masih berlangsung dan tetap tertutup. (wr/nora).

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara