Reses Ditengah Pandemi, Inacio Guteres Bagi Sembako Dan Ajak Warga Taati Protap Covid-19

Oelamasi,obor-nusantara.com
Inacio Guteres atau yang akrab disapa Andi Guteres merupakan anggota komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kupang dari Partai Golkar periode 2019-2024

Pada masa reses ditengah pandemi covid 19, Guteres gunakan anggaran reses untuk membeli paket sembako dan dibagikan kepada warga tidak mampu didaerah pemilihan.

“Reses kali ini saya gunakan untuk beli paket sembako untuk dibagikan di beberapa Desa.Saya masuk keluar rumah bawa sembako untuk warga tidak mampu di Desa Noelbaki,tilong,Oebelo dan kelurahan Naibonat”Ujar Andi Guteres di Noelbaki, senin, 4 Mei 2020.

Paket sembilan bahan pokok yang dibagikan Guteres berjumlah 300 paket, diantaranya beras, gula dan minyak goreng.

Selain membagi sembako, Guteres juga membagikan masker kepada warga sembari mengajak warga untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk stay at home, cuci tangan serta kenakan masker jika ingin bepergian keluar rumah.

“Tujuan saya masuk keluar rumah, bukan hanya untuk bagi sembako dan masker, tetapi mengajak warga untuk selalu taati himbauan pemerintah dalam memerangi wabah corona.Seperti selalu cuci tangan, selalu jaga jarak, kenakan masker, serta tetap dirumah”Katanya.

Kader partai Golkar ini juga menduduki jabatan sebagai anggota Badan kehormatan DPRD,bukan baru kali ini membantu warga tidak mampu.

Pada reses sebelumnya dirinya membantu pasang pipa air dan bangun mck bagi janda di desa Oebelo,dan dinoelbaki guteres membeli seng untuk dua orang janda yang atap rumahnya bocor.

Pantauan media ini, pada pelaksanaan pembagian sembako Guteres bekerja sama dengan pemuda PSHT kabupaten Kupang,Kosgoro,Golkar Kupang Tengah dan ormas Laskar Timor.(kenzo)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara