Aksi Tenteng Sembako Politisi Golkar Maboy Berlanjut, Kali Ini Di DesaTuatuka Dan Babau

Oelamasi,obor-nusantara.com
Ditengah pandemi covid 19,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kupang dari fraksi Golkar Agus Maboy terus masuk keluar rumah warga sambil tenteng sembako di daerah pemilihan.

Agus Maboy kembali beraksi tenteng sembako sambangi rumah warga di kelurahan Tuatuka dan Kelurahan Babau Kecamatan Kupang Timur kabupaten Kupang.

Aksi politisi Golkar ini dilakukan selama masa reses,demi menjaga social distance antar warga yang sedang stay at home atau berdiam diri dirumah.

“Itu anggaran reses yang saya gunakan membantu warga dengan paket sembako.Dengan keadaan begini saya juga menjaga agar tidak adanya kerumunan maka saya masuk keluar rumah bagi sembako.Kali ini saya masuk keluar rumah di kelurahan Tuatuka dan Babau”Ujar Maboy melalui sambungan telepon, Kamis,21 Mei 2020.

Maboy juga mengakui Walaupun nilainya kecil,namun dirinya berharap bisa membantu masyarakat ditengah wabah corona.

Setelah jenguk warga sambil membawa 300 paket sembako di 4 lokasi diantaranya Desa Oelatimo, Desa Oefafi dan kelurahan Merdeka Kecamatan Kupang Timur pada kamis, (15/5),kali ini dirinya mendatangi warga di kelurahan Babau dan Tuatuka.

Selain menyalurkan sembako, ia juga berpesan kepada masyarakat agar mamatuhi himbauan pemerintah dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar rumah,Selalu cuci tangan,serta gunakan masker saat keluar rumah.

Ia juga meminta kepada warga agar menghindari kerumunan dan kumpul-kumpul yang tidak perlu.Hal ini menurutnya perlu ditaati oleh semua masyarakat guna memerangi wabah covid yang melanda daerah ini.(kenzo)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara