1000 Masker dan 77 Liter Sabun Bantuan Bank NTT Untuk Pemda Sabu Raijua

Sabu, obor-nusantara.com- Bank NTT sebagai bank milik Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), tak sekadar bekerja mengejar profit. Namun di balik itu, bank ini juga menjalankan fungsi sosial di lingkungan di mana bank ini menjalankan operasionalnya.

Salah satu bentuk aksi sosial yang dilakukan oleh Bank NTT adalah memberikan bantuan berupa 1000 masker dan 77 liter sabun cuci tangan kepada pemerintah daerah Sabu Raijua.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Plt.Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho melalui Pimpinan Bank NTT Cabang Sabu Raijua Romi Radja Langu pada Senin, 15 Juni 2020, dan diterima langsung oleh Bupati Sabu Raijua Nikodemus Rihi Heke.

Penyerahan itu dilakukan di Lantai dua Kantor Bank NTT Cabang Sabu Raijua, dan disaksikan oleh Direktur PT Martha Buana Abadi (Dimonim Air), Vico Amalo. Ikut hadir, Bobby Lianto dan Bobby Pitoby yang pada saat bersamaan menghadiri sebuah agenda kerja sama dengan pihak Bank NTT Cabang Sabu Raijua.

Pimpinan Bank NTT Cabang Sabu Raijua, Romi Radja Langu mengatakan, bantuan masker dan sabun cuci tangan ini merupakan bagian dari program CSR (Costumer Social Responsibility) Bank NTT yang mendukung kebijakan pemerintah untuk percepatan penanganan penyebaran Corona Virus Deases (covid-19) di Sabu Raijua.

Romi Radja Langu mengaku, walaupun bantuan yang diberikan seadanya, namun diharapkan bisa bermanfaat, sebab hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Bank NTT untuk pemerintah dan masyarakat Sabu Raijua dalam melawan penyebaran corona virus di daerah ini.

Sementara Bupati Sabu Raijua Nikodemus Rihi Heke yang adalah juga Ketua Tim Gugus Tugas percepatan penanganan penyebaran covid -19, menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan dan Manajemen Bank NTT yang telah memberi perhatian serius kepada kabupaten Sabu Raijua dalam penanganan covid -19.

Ia berharap, kehadiran Bank NTT di Sabu Raijua dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat. “Semoga Bank NTT terus maju dan berkembang menjadi Bank terbaik yang ikut menumbuhkan kesejahteraan masyarakat Sabu Raijua dan masyarakat NTT pada umumnya,” tegasnya. (FP/Tim)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara