Dandim 1605 Belu Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Kantor Koramil Wewiku

MALAKA, Obornusantara.com- Dandim 1605/belu melakukan kunjungan kerja ke Desa Seserai, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur. Dalam kunjungan itu Dandim langsung meninjau lokasi rencana pembangunan Koramil.

Selasa (16/06/2020).

Selain meninjau lokasi  pembangunan Koramil, kedatangan i Rombongan Dandim 1605/Belu pada selasa, 16/06/2020  juga untuk bertatap muka dengan unsur-unsur yang ada di kecamatan wewiku.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim 1605/ Belu merasa sangat bangga dengan perkembangan  pembangunan yang ada di kecamatan wewiku saat ini.

Dandim juga mengharapkan dengan rencana dibangunnya Koramil ini dapat mendekatkan koordinasi dengan Pemda untuk berkontribusi membangun kecamatan wewiku dengan  tahap pertama adalah membangun Koramil.

Sementara itu,i kepala Desa Seserai Marselinus Seran menjelaskan, tanah yang dijadikan kantor Koramil merupakan lokasi rencana Kecamatan wewiku yang terdiri satu Desa, yaitu Desa Seserai.

Sementara itu, salah seorang Masyarakat Desa Seserai Hilarius Bria, M.Pd mengatakan, kantor Koramil yang akan di bangun ini  tempat dan lokasinya sudah strategi berbagai lokasi kegiatan Koramil nantinya. (Wr/Arro Bria)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara