Gubernur NTT Lakukan Kunjungan Selama Sepekan Di Daratan Flores

Labuan Bajo, obor-nusantara.Com-Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Victor Bungtilu Laiskodat akan melakukan Kunjungan kerja selama beberapa hari di seluruh Kabupaten yang ada di Pulau Flores. Dalan kunjungan kerja ini Gubernur didampingi oleh sejumlah Kepala Dinas dan Lembaga serta staf Khusus Gubernur.

Kunjungan kerja Guberbernur Nusa Tenggara Timur Victor Bungtilu Laiskodat ke seluruh Kabupaten di Pulau Flores itu direncanakan akan berlangsung sejak tanggal 22 hingga 29 Juni 2020 mendatang degan sejumlah kegiatan yang akan dilakukan selama berada di Flores.
Sesuai dengan agenda/jadwal yang diperoleh menyebutkan, Gubernur bersama rombongan akan tiba dengan pesawat transnusa pada pagi selasa 20 juni 2020 dan kangsung menghadiri salah satu kegiatan yang telah dijadwalkan di Labuan Bajo.
Selama berada di Manggarai Barat Kota Labuan Bajo, Gubernur yang ditemani oleh staf Khusus akan berdialog dengan masyarakat termasuk kegiatan lainnya.
Dari Labuan Bajo, Gubernur bersama rombongan dijadwalkan akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Mangarai Timur, Manggarai, Ngada, Nagekeo, Ende, Kabupaten Sikka dan Kabupaten Flores Timur termasuk Kabupaten Lembata, dengan agenda kegiatan yang berbeda yang telah direncanakan sebelumnya.

Dalam Kunjungan ini Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat didampingi oleh 4 orang staf Khsus, dan sejumlah Kepala Dinas Masing-masing, Kepala Dinas Sosial, KaDis PU-PR, Kadis Perikanan dan Kelautan, Kadis Babelitbangda, Kaban Aset, Kaban Perizinan Satu Pintu, Asisten 3 Setda NTT dan Tim Humas Setda NTT, (wr/nora).

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara