Jelang Dibukanya Rumah Ibadah, Paroki Taklale Dapat Bantuan Alat Test dari Senator Asyera Wundalero

Kupang, obor-nusantara.com
Menjelang dibukanya kembali aktivitas ibadah bagi umat katolik di keuskupan Agung Kupang pada tanggal 5 Juli 2020,Anggota DPD RI asal NTT dr. Asyera Wundalero memberikan bantuan alat tes suhu kepada gereja katolik santa maria Fatima Taklale dikecamatan Kupang Timur kabupaten Kupang.

Selain 5 unit alat tes sebagai alat pendeteksi suhu bagi umat yang akan kembali beribadah, Asyera juga memberikan satu paket Hand sanitiser.

Selain itu, ada sejumlah buku wawasan kebangsaan terkait 4 pilae juga diberikan senator kepada pemimpin umat katolik digereja sta. Maria Taklale.

Pantauan media ini,Bantuan senator diterima langsung oleh Pastor paroki,Romo Vinsen Tamelab,Pr pada sabtu,27 Juli 2020 di rumah pastoral paroki taklale.

Senator Asyera saat menyerahkan bantuan mengatakan bantuan ini diberikan agar pihak gereja tetap mematuhi protokol kesehatan covid sesuai arahan pemerintah.

“Saya hanya membantu dari keterbatasan saya bagi saudara-saudara saya yang akan kembali beribadah digereja”Ungkapnya.

Romo Vinsen Tamelab ketika menerima bantuan dari senator mengatakan atas nama umat paroki Takalale,dirinya berterima kasih banyak atas perhatian ibu senator untuk gereja dan umatnya.

“Saya sebagai pemimpin gereja diparoki santa Maria Fatima Taklale, atas nama umat semua mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu senator yang sudah membantu kami.Perhatian ibu dokter kepada kami tidak akan kami lupa.Kami juga berharap ibu dokter bisa kembali menemui umat ditempat ini”Pintanya.(kenzo)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara