Rayakan Dies Natalis Ke-XX, UNIMOR Gelar Kegiatan LKTI

KEFAMENANU, Obornusantara. Com- Universitas Timor (UNIMOR), Memasuki usia ke-20 pada 6 0ktober 2020 yang akan datang, Badan Eksekutif Mahasiswa, Keluarga Mahasiswa Universitas Timor (BEM KM UNIMOR) akan merayakan hari jadinya dengan mengadakan Dies Natalis Unimor.

Panitia Dies Natalis ke-xx Universitas Timor (Unimor) Kefamenanu akan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang berlangsung sejak bulan September hingga hingga Oktober 2020. Kegiatan tersebut yakni Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Tingkat Nasional.

Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) mengangkat tema “Inovasi Penelitian Dalam Bidang Sains, Teknologi, Kesehatan dan Sosial Humaniora Dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0 dan Merdeka Belajar di Era New Normal”.

Panitia telah membuka pendaftaran dan penerimaan Naskah pada hari Jumat, 11-26 September 2020, Seleksi/Penilaian Naskah Oleh Reviewer, 20 Spetember sampai 02 Oktober 2020, pengumuman pemenang 4 Oktober 2020, presentasi Para Juara I, II, III 5 Oktober 2020, pembagian Hadiah (puncak Dies) 6 Oktober 2020.

Mahasiswa Se-NTT silahkan daftarkan perwakilan Universitas kalian dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan untuk formulir pendaftaran bisa membuka Link http://bit.ly/LKTIUnimor2020.

Para Mahasiswa-Mahasiswi di seluruh NTT, daftarkan dirimu dengan mengirim tulisan menarik kalian dan jadilah perwakilan Universitas kalian dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah. Untuk formulir pendaftaran bisa membuka Link http://bit.ly/PANDUANpendaftaranLKTI . (Wr/Arro Bria).

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara