Tingkatkan Tali Silaturahmi,  Kapolres Ende Berkunjung Ke Makodim 1602 Ende

Ende, Obornusantara.com-Dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI- Polri di Wilayah Hukum Wilayah  Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) Selasa 15/9/2020 Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana Sik berkunjung ke Makodim 1602 Ende dan di terima oleh Dandim 1602 Letkol Inf M.Wirya Arthadiguna,SH.,M.Si .

Kepada Wartawan Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, SIK.,mengatakan kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas antara TNI dengan Polri dalam rangka penanganan covid 19 di wilayah Kabupaten Ende.

Selain silaturahmi, saat kunjungan tersebut Kapolres juga memberikan sedikit bantuan sembako,handsanitiser, masker, vitamin kepada anggota Kodim 1602 Ende yang terkonfirmasi Positif Covid-19.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kita ditengah pandemi Covid-19 semoga bantuan ini dapat sedikit membantu khususnya dalam melaksanakan treatment meringankan beban personil Kodim 1602 Ende yang terkonfirmasi Positif ataupun yg melaksanakan karantina mandiri. Covid-19,” ujar Kapolres Ende.

Dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh komponen baik Anggota,  Pemerintah dan Masyarakat  sehingga berdampak pada situasi Kamtibmas yang kondusifitas di wilayah Kabupaten Ende.

Sementara itu, Dandim 1602 Ende Letkol Inf M.Wirya Arthadiguna,SH.,M.Si mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ende beserta jajarannya atas kunjungan dan bantuan yang di berikan, ini merupakan awal di mana nantinya antara Kodim 1602 Ende dan Polres Ende akan terus bersinergi untuk membangun kabupaten Ende dan NKRI.(WR/RN)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara