Desy Ballo Foeh Serahkan Bantuan Traktor Dari Fraksi PDIP DPR RI Kepada Petani Naibonat

Oelamasi,obor-nusantara.com-
Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Kupang Deasi Ballo Foeh dihadapan konstituen menyerahkan bantuan traktor roda 4 dan hand traktor kepada masyarakat petani Naibonat kecamatan Kupang Timur kabupaten Kupang.

“Bantuan traktor roda 4 dan hand traktor ini lewat perjuangan Fraksi PDIP DPR RI khususnya Bapak Herman Heri dan Ansy Lema yang memiliki perhatian besar kepada masyarakat.Bantuan ini diberikan gratis untuk masyarakat petani di kelurahan Naibonat guna mengolah lahan pertanian mereka”Ungkapnya kepada petani Naibonat,Rabu,16 september 2020.

Ia pun menyampaikan perjuangan Fraksi PDIP kepada masyarakat bukan hanya di DPR RI, namun secara berjenjang juga merupakan perjuangan Fraksi PDIP di DPRD Propinsi NTT yang dimotori oleh Ibu Emi Nomleni.

 

Bahkan Deasy Ballo mengaku bersedia membantu menanggung pengisian BBM Traktor apabila petani Naibonat kesulitan dalam mengolah lahan pertanian.

Disamping itu ia juga menyampaikan kepada petani bahwa akan ada pengadaan mesin pompa air yang terus diperjuangkan Fraksi PDIP DPR RI.

“Saya mewakili masyarakat petani Naibonat mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Bapak Herman Heri dan Bapak Ansy Lema atas bantuan yang sangat menyentuh kebutuhan masyarakat.Terima Kasih juga saya berikan kepada Ibu Emi Nomleni yang terus menggelorakan perjuangan bersama kepada masyarakat”Ujar Ballo Foeh.

Sebagai Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kupang,Desi Ballo juga menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pembangunan yang sementara dlakukan pemerintah atas penetapan DPRD kabupaten Kupang.

Hal ini dilakukannya sebagai wujud pertanggung jawaban dirinya sebagai anggota legislatif yang sudah dipilih oleh masyarakat.

Sebagai bagian dari kepeduliannya kepada masyarakat Naibonat yang menghadapi kekeringan dengan berdampak pada tidak maksimalnya pengolahan lahan pertanian,Desi Ballo juga memberikan bantuan seadanya.

Pada momen tersebut,Desi Ballo Foeh juga menandatangi surat kesepakatan damai dengan Yusuf Saduk yang terbukti secara hukum melalui proses di Polres Kupang melakukan pemfitnaan terhadap dirinya.

“Dengan tulus saya menerima niat hati pak Yusuf Saduk sebagai tersangka dalam Kasus pemfitnaan terhadap saya yang secara sadar datang meminta maaf dan mengakui kesalahannya.Maka saya menandatangani kesepakatan damai dan diurus secara kekeluargaan disaksikan oleh masyarakat Naibonat.Surat kesepakatan damai ini dikeluarkan atas proses hukum di polres kupang”Beber Desi Ballo.(kenzo)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara