Sumbangkan Darah di PMI Kupang, Dirum Bank NTT Sebut, Semoga Ini Bermanfaat Bagi Orang Lain

Kupang,obor-nusantara.com–Menyumbangkan darah bagi orang lain adalah sebuah pengorbanan yang sangat memiliki makna Mendalam dalam hidup seseorang dan tak dapat diukur dengan apapun jika itu dilakukan dengan tulus dan ikhlas.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Direktur Umum (Dirum) Bank NTT, Johanes Umbu Landu Praing Tak disangka    tidak hanya pandai mengatur jalur keuangan di bank NTT tapi juga punya hati yang mulia karena pria asal sumba ini rela mendonorkan darahnya bagi orang membutuhkan melalui PMI Kota Kupang.
Dikutip dari media lensantt.com, Tindakan Pria yang dikenal  rendah hati ini patut di acungi jempol, bagaimana tidak kendati di lilit kesibukan ia masih memikirkan orang lain yang membutuhkan darah.
Kepada media ini Jumat, (18/09/2020) Direktur Umum (Dirum) Johanis Landu Umbu Praing menegaskan,dirinya ikut mendorkan darahanya karna ia meyakini setetes darah yang ia berikan sangat berharga untuk orang lain.
“Setetes darah saya pasti berharga bagi orang lain,” ujarnya.
Ia mengatakan,  begitu banyak orang diluar sana yang terkadang harus meregang nyawa karena tidak mendapat pertolongan hanya karena kehabisan darah.
Untuk setiap darah yang disumbakan akan sangat berarti.” Banyak orang yang sangat membutuhkan darah pada saat-saat tertentu,” kata dia
Ia menegaskan, apa yang ia lakukan tersebut akan berlanjut.” Jika ada waktu Saya akan terus menyumbangkan darah saya,” tegasnya.
Pria bergolongan darah O ini bersyukur karena, bersama 2 rekannya bisa mendonorkan darah mereka dan berhasil menyumbangkan 3 kantong darah di PMI pada Jumat (18/09/2020).
Ia berharap semua masyarakat bisa secara suka rela ikut menyumbangkan darahnya agar kebutuhan darah di NTT bisa dapat tercukupi.
” saya harap kita semua dapat menyumbangkan darah untuk menutupi kebutuhan di NTT,” tegasnya. (wr/timlensantt.com).

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara