Masyarakat Nanganesa Minta Fransiskus Taso Maju Calon Bupati Ende

oleh

Ende, Obor-nusantara.com Masyarakat Desa Nanganesa Kecamatan Ndona, Kabuoaten Ende meminta kepada Fransiskus Taso yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD kabupaten Ende untuk maju menjadi Bupati Ende periode 2024-2029. Hal ini di ungkapkan oleh tokoh masyarakat Desa Nanganesa Stanis Saji di hadapan para undangan saat mengikuti kegiatan Reses l di aula Kantor Desa Nanganesa Kecamatan Ndona Kabupaten Ende,Selasa 01/12/2020)

“Saya meminta bapak Fransiskus Taso untuk maju bupati atau kalau tidak ke tingkat yang lebih atas ungkap,Stanis salah satu tokoh masyarakat di sambut tepukan tangan para tokoh masyarakat dan undangan lainya”.

Sementara itu Agustinus Uran salah satu tokoh masyarakat Desa Nanganesa dusun Tanagagi meminta kepada pemerintah melalui DPRD kabupaten Ende untuk memperhatikan saluran drainase ke arah Wolowona-Ndona karna saat ini drainase yang ada sudah rusak sehingga banyak genangan air sepanjang jalan.

Sementara itu Fransiskus Taso yang juga ketua DPRD kabupaten Ende saat melakukan reses di Desa Nanganesa mengatakan bahwa apapun keluhan dan aspirasi masyarakat kami sebagai anggota DPR menerima semua keluhan dan masukan yang di sampaikan tetapi kami tidak menjanjikan karna kita harus melihat dengan keuangan kita saat ini apa lagi semua dana di tarik untuk menangani pandemik covid-19 saat ini.

“Kita melihat titik mana yang menjadi penting untuk segera di tagani oleh pemerintah karna tidak semua usulan di jawab”

Sementara itu ketika di tanya terkait dengan permintaan masyarakat Desa Nanganesa untuk maju calon bupati Ende periode 2024-2029 pak feri dengan senyum menjawab terimakasih dan mohon doa dan dukungan.(RianNulangi)