Bupati Masneno Menilai, Tulisan Wartawan Desk Kabupaten Kupang Sebagai Kritikan Yang Membangun

oleh

Oelamasi,obor-nusantara.com
Bupati Kupang Korinus Masneno memberikan apresiasi kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Kupang karena dinilai memberitakan berbagai hal secara objektif serta kritik yang membangun sebagai fungsi kontrol kepada pemerintah.

“Adalah tugas kita bersama saling menolong dan saling memperbaiki.Yang berani menegur saya selurus lurusnya adalah anak-anak saya karena menyampaikan sesuatu secara jujur.Oleh karena itu yang disampaikan para wartawan ya apa adanya.Semua yang saya baca saya tidak komentari dan saya anggap baik.Tidak perlu kuatir saya marah dengan kritik melalui pemberitaan kepada pemerintah”Ujar Bupati Kupang saat audiensi dengan para wartawan diruang Rapat Bupati,kamis,3 Desember 2020.

Apresiasi yang diberikan Bupati Kupang kepada wartawan Kabupaten Kupang karena dinilai memberitakan berbagai hal yang terjadi dilapangan secara objektif.

Bukan hanya itu berita yang disajikan wartawan melalui berbagai media selain menyampaikan kritik kepada pemerintah terkait pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat juga memberikan solusi tentang persoalan yang diberitakan.

Orang nomor satu dikabupaten Kupang ini juga menyatakan bahwa dirinya dapat dikontrol secara benar oleh para awak media

“Kinerja saya dapat dikontrol oleh anak-anak saya para wartawan.Kritik tentang pekerjaan,saya rasa wajar”Katanya.

Bupati Masneno mengibaratkan setiap Orang kalau mau baik dan mau maju dia harus menerima semua kritikan.Sehingga dari kritikan tersebut dia bisa mengukur kinerjanya dan tau semua kelemahan dari apa yang dikerjakan.

“Katakan yang kurang dan juga beritakan hal baik yang sudah dibuat pemerintah”Ucap Bupati kepada wartawan Desk Kabupaten Kupang.(kenzo)