Julie Sutrisno Laiskodat Bantu Keyboard Dan Genset Untuk Umat Paroki Rajawawo

oleh

Ende,Obor-nusantara.cm-Semoga Keyboard dan Genset ini dapat di pergunakan dengan baik untuk keperluan umum serta pengembangan minat dan bakat orang muda di paroki Santa Maria Bunda Karmel Rajawawo dan Karantaruna desa Zozozea. Hal ini di sampaikan oleh Vian Moa Mesi anggota DPRD kabupaten Ende mewakili Ibu Julie Sutrisno Laiskodat Anggota DPD-RI Partai Nasdem saat menyerahkan bantuan.Senin 21-12-2020) di rumah makan Berlin woda jalan Kelimutu-Ende)

Ini respon ibu Julie Sutrisno Laiskodat Anggota DPR-RI dari partai Nasdem saat melakukan reses berapa waktu lalu di Rajawawo dan sebagai ungkapan Terimakasih kepada masyarakat Rajawawo yang telah memilihnya berapa waktu lalu saat pileg.

“Ibu Julie sangat respon dengan permintaan anak mudah apa lagi kebutuhan pengembangan minta dan bakat”

Sementara itu diakaon Beni Djata saat menerima bantuan dari ibu Julie Sutrisno Laiskodat mewakili umat paroki Santa Maria Bunda Karmel Rajawawo menyampaikan terimakasih banyak kepada partai Nasdem terlebih khusus buat ibu Julie Sutrisno Laiskodat anggota DPR-RI yang sudah membantu umat di paroki saya dan jujur bantuan ini sangat membantu kami baik untuk pengembangan minta dan bakat orang muda.

Sementara tokoh muda Yanus Waro saat menerima bantuan menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada ibu Julie Sutrisno Laiskodat dan partai Nasdem yang sudah merespon permintaan kami umat di paroki Rajawao berapa waktu lalu saat kunjungannya.

Kami bangga punya wakil rakyat yang sangat responsif dengan permintan masyarakat karena yang kita inginkan bukan janji tapi bukti dan kali ini kami merasakan betul apa yang di lakukan oleh ibu Julie Sutrisno Laiskodat.

Perlu di ketahui penyerahan bantuan keyboard dan Genset dari ibu Julie Sutrisno Laiskodat kepada umat Paroki Santa Maria Bunda Karmel Rajawawo dan karangtaruna desa Zozozea di saksikan langsung oleh ketua ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Ende Erikos Emanuel Rede dan kader partai Nasdem.(RianNulangi)