Komisi III DPRD Kabupaten Kupang Tinjau Proyek Pekerjaan Jalan Lingkar Oesao Dan Portal

oleh

Oesao,obor-nusantara.com- Komisi III DPRD Kabupaten Kupang yang bermitra dengan Dinas PUPR meninjau proyek pekerjaan jalan lingkar pasar Oesao dan portal tahun anggaran 2020.

Komisi III pimpinan Desy Ballo Foeh bersama anggota komisi melihat secara langsung pekerjaan proyek yang sudah selesai dikerjakan oleh dinas Pekerjaan Umum dan rekanan.

Kepada media ini,senin,11 januari 2021 Desy Ballo mengatakan akan lakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan dinas PU.

“Untuk menindaklanjuti perkunjungan ini kita akan panggil dinas PU dan kontraktor guna klarifikasi proses pekerjaan”Ujar Ballo.

Sementara itu Anggota Komisi III Anton Natun mengatakan akan rapat dengar pendapat dinas PU dan Kontraktor untuk kita bedah sejauh mana pekerjaan.Termasuk temuan adanya indikasi pencaplokan sebagian lahan milik masyarakat dalam proyek pembangunan portal.

Untuk jalan lingkar pasar Oesao,dirinya menyatakan pelaksanaanya kurang lebih 1,9 KM. Sejauh kasat mata pelaksanaan hotmiks sesuai dan Ketebalan hotmix kami ukur 4,5 cm.

“Prinsipnya semua pelaksanaan yang memakai anggaran dana alokasi umum harus sesuai dengan perencanaan yang disepakati”Ungkap Natun.

Ada beberapa temuan dalam peninjauan komisi III terkait pelaksanaan proyek jalan lingkar pasar oesao dan Pembangunan Portal akan ditindaklanjuti dengan Rapat Dengar pendapat dengan dinas terkait dan kontraktor.(kenzo)