Bupati dan Wakil Bupati TTU Terpilih Resmi Dilantik, PGRI TTU Ucapan Selamat

oleh

Kefamenanu, Obor-nusantara.Com. Com- Bupati dan Wakil Bupati terpilih Timor Tengah Utara (TTU) Periode 2021-2024, Drs. David Djuandi- Drs. Eusabius Binsasi, resmi dilantik oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Jumat (26/02/2021). PGRI Kabupaten Timor Tengah Utara memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih hasil pilkada serentak tahun 2020.

Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang dilantik yakni Drs. David Djuandi dan Drs. Eusabius Binsasi berlangsung khidmat, lancar dan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Dilakukan pembatasan jumlah peserta yang hadir dan harus dilakukan swab terlebih dahulu.

Pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih ditetapkan dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.32-266 Tahun 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil pemilihan Kepala Daerah Serentak.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Timor tengah Utara (TTU) periode 2021-2024 menjadi satu moment indah yang dimana 5 tahun sekali. Hal ini di sampaikan ketua PGRI Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) , Dominikus Nitsae, S. PD,..
Jumat, (26/2/21).

“kami menitipkan tiga pesan melalui Media Online yang tertujuh pada pemimpin baru TTU, Untuk menjalankan sesuai harapan seluruh masyarakat TTU, dengan itu yang pertama, pemimpin harus melayani masyarakat, ikhlas dan sepenuh hati, kedua, bekerjalah secara profesional seiring dengan perkembangan zaman
Serta ketiga harus jaga integritas”, kata Ketua PGRI TTU.

Melayani masyarakat dengan sepenuh hati, melayani sepenuh hati harus menjadi gaya hidup para pemimpin. Sehingga Integritas harus sebagai benteng karena pemimpin akan banyak godaan, kuncinya adalah kuatkan selalu niat. Niat sebagai pemimpin semata-mata memberikan pelayanan.

Yang berikut, profesional, jaman sudah berubah kita diinterupsi oleh Covid-19 sehingga perlu beradaptasi dengan segala teknologi dengan segala cara agar tetap bisa produktif.
Tidak bisa lagi menggunakan logika-logika lama menghadapi dunia pasca Covid. Tetapi harus beradaptasilah dengan segala teknologi, dengan segala cara tanpa mengandalkan pola-pola lama.

“Ada sektor Ekonomi kabupaten Timor Tengah Utara yang harus di kembangkan, seperti bersemangatlah menjadi wilayah swasembada karena pangan adalah yang kuat tangguh meskipun di-disrupsi oleh Covid, manfaatlah lahan untuk produktivitas. Yang berikut fokus pada reformasi kesehatan, Covid mengajarkan kalau kita lemah dalam benteng kesehatan memporakporandakan seluruh dimensi”, kata Domi Nitsae.

“Kemudian beberapa yang bagian dari ekonomi 4.0, ekonomi digital dan ekonomi hijau. Mudah-mudahan bisa dipahami sebagai cara pandang baru. Mari kita beradaptasi secara profesional”, tambah ketua PGRI TTU, Domi Nitsae.

Terjadinya pelantikan Bupati dan wakil Bupati Timor Tengah Utara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Ketua PGRI TTU bersama jajarannya melalu media online.

PGRI TTU ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Utara terpilih. Diantaranya ucapan disampaikan dari seluruh

“Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Bupati Drs. David Djuandi- Drs. Eusabius Binsasi, semoga Kabupaten Timor Tengah Utara semakin maju serta visi misi yang telah dicanangkan dapat tercapai sesuai target”.

Melalui media di beri tanda ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Utara (TTU). Selamat bertugas kepada Bupati dan Wakil Bupati TTU yang baru dilantik. (Wr/Arro Bria)