Pemkab Kupang Gandeng Pengusaha Buka Akses Wilayah Terisolir di Fatuleu Barat Dan Amfoang Utara

oleh

Oelamasi,obor-nusantara.comUntuk membuka akses ke sejumlah wilayah di Kabupaten kupang yang masih terisolir akibat Badai Siklon Tropis seroja, Bupati Kupang Korinus Masneno mengajak Pengusaha lokal untuk ikut membantu Pemerintah dalam membuka akses tersebut.A Menyusul masih Ada sebagian wilayah yang terisolir pasca badai seroja, diantaranya wilayah Fatuleu barat dan wilayah Amfoang.

Upaya dibukanya kembali akses transportasi darat ke dua wilayah itu untuk proses penyaluran bantuan serta jalur lalu lintas warga.

Hal ini disampaikan Bupati Kupang Korinus Masneno saat menerima bantuan logistik dari Dirut  PT. Hutama Mitra Nusantara (HMN) Haji Rahman di ruang Posko Bencana seroja Kabupaten Kupang di Kantor Bupati Kupang,senin,19 april 2021.

“Sebelumnya saya minta Erwin pemimpin Karunia Indah membuka kembali akses jalan ke Fatuleu Barat. Jalur kesana sudah bisa diakses lagi”pungkas Bupati Kupang.

Selanjutnya dihadapan pimpinan PT. HMN, H. Rahman, Masneno meminta untuk membuka akses jalan dari Amfoang tengah ke Amfoang utara.

Permintaan Bupati langsung disanggupi pimpinan HMN dengan menurunkan alat berat guna membuka kembali akses jalan ke Amfoang Utara.

“Saya akan turunkan anak buah dan alat berat untuk buka jalan ke Amfoang Utara.Minggu depan pasti sudah bisa dibuka”Jawab Rahman.(kenzo)