Lantik DPC Hanura Sabu Raijua,Ketua DPD Kerahkan Kader Menangkan Paket TRP-HEGI

oleh

Sabu,obor-nusantara.com-Ketua DPD HANURA NTT Drs. Refafi Gah, S.H., M.Pd, melantik dan mengukuhkan Badan Pengurus Harian DPC Partai Hanura Kabupaten sabu raijua di Penginapan Mana Seba- sabu raijua pada selasa, (15/06/2021).

Ketua DPD Hanura Provinsi NTT Drs.Refafi Gah, S.H., M.Pd pada kesempatan itu didampingi sekretaris DPD HANURA NTT Elias Koa S.I.P., ketua Bappilu Hanura ntt Siprianus Woka Ritan, SE, wakil ketua bidang OKK DPD Hanura Ntt Jeri Anton Pingak, ketua srikandi Shelin Lana, Ketua srikandi Kota Kupang Ansi Ga, ketua fraksi hanura kota kupang Dominggus kale hia dan anggota fraksi Diana Bire.

Sebagai ketua, dirinya memotivasi puluhan kadernya agar jangan ragu dan terus giat bekerja membesarkan Hanura di  Sabu dan Raijua dengan moral dan etika yang baik dalam kebersamaan,meskipun Partai Hanura tidak memiliki kursi di senayan namun perolehan 59 kursi ditingkat Daerah menunjukan bahwa Hanura adalah Partai yang besar.

Bahkan Refafi dalam sambutannya menggambarkan tingkat perolehan kursi Hanura didaerah malah jauh melampaui beberapa parpol yang memiliki kursi di senayan.

“Kita harus kerja keras, dan jangan kecil hati karna Hanura ini Partai besar, bahkan di NTT saja kita punya angggota DPRD di semua Kabupaten/ Kota” tegas Refafi disambut riuh tepukan tangan dari para kader.

Untuk sabu raijua dalam menghadapi PSU 7 juli 2021 agar wajib hukumnya memenangkan Takem Radja Pono yang hadir dalam acara pelantikan tersebut.Kedua anggota DPRD Hanura di sabu raijua itu tdk luput dari instruksi politisi flamboyan kelahiran melolo sumba timur ini yang merupakan ketua DPD Hanura NTT.

Mantan Dosen Undana ini terus meminta para kadernya agar senantiasa bekerja keras sesuai dengan prinsip 5S (strategy, struktur, skill, system, speed and target) yang selalu disampaikan oleh Ketua Umum Osman Sapta guna menghadapi verifikasi Parpol pada juli tahun 2022 kedepan dan terlebih menghadapi  Pemilu dan pilpres 2024 serta pilkada serentak dibulan november 2024.

Merespon apa yang disampaikan, Elias Koa selaku Sekretaris Partai Hanura provinsi NTT juga mengaku tepat apa yang dipesankan oleh Ketua DPD mengingat akhir akhir ini muncul beragam opini yang cenderung mendiskreditkan partai partai yang tidak memiliki kursi di senayan.

“Sebagai kader pesan itu sangat memberi motivasi.Bahwa rumus kemenangan partai hanura dg 5Snya agar senantiasa dimaknai serius oleh seluruh kader hanura di stiap tingkatan”Ungkap Elias.

Pada kesempatan itu, Drs. Refafi Gah S.H., M.Pd juga melantik sekaligus dua organisasi sayap partai hanura yakni Srikandi dan Barisan Garda Depan / BRIGADE  kabupaten Sabu raijua dan juga menyerahkan SK Dpc Sabu Raijua dan kedua organisasi sayap hanura yang diserahkan langsung oleh ketua srikandi hanura NTT Sheline Lana dan Elias koa menyerahkan Sk brigade kepada ketua brigade yang dilantik.

Selanjutnya Asisten II Setda Sabu Raijua Mensi Kore mewakili Pemerintah mengaku senang diundang dalam acara pengukuhan badan pengurus hanura sabu raijua dengan harapan dapat bekerjasama dalam mensejahterakan masyarakat sabu raijua dengan dukungan politk untuk program pro rakyat di sabu raijua.

Ketua DPC yang dilantik Marthen Djawa mengaku merasa lebih tertantang untuk membesarkan hanura di Sabu raijua.Kepercayaan penuh yang di berikan oleh ketua umum hanura Osman Sapta dan ketua DPD hanura NTT, dirinya berjanji bahwa menghadapi PSU sabu raijua pada tanggal 7 juli 202,sesuai instruksi DPD Partai Hanura ia akan konsolidasi dari DPC, PAC sampai tingkat anak ranting untuk memenangkan paket TRP – HEGI nomor urut 3.

Juga mempersiapkan seluruh struktur partai dlm menghadapi verifikasi partai politik tahun depan dan persiapan pemilu serentak dan pilpres pd 21 februari 2024 serta pilkada serentak pd november 2024.

Acara tersebut dihadiri puluhan kader dari seluruh PAC sabu raijua dan Undangan dari unsur pemerintah sabu raijua Asisten II Mansi Kore mewakili penjabat bupati sabu raijua, KPud, bawaslu, kesbangpol, David Lasa dari Polres sabu raijua, Dpd PAN sabu raijua.(kenzo)