Polsek Miomafo Timur Gunakan Mobil Patroli Angkut Warga Ikut Vaksin Covid

oleh

TTU,obor-nusantara.com-Kepolisian sektor (Polsek) Miomaffo Timur Kabupaten Timor Tengah Utara Propinsi NTT,memobilisasi masyarakat diwilayah hukum Miomaffo Timur guna mengikuti vaksinasi covid 19.

Hal ini dilakukan guna mendukung program nasional vaksinasi covid 19 kepada masyarakat umum, khususnya dikecamatan Miomaffo Timur.

Ibarat tiada rotan akar pun jadi, Kapolsek IPTU Fery Nur Alamsyah,SH.
menjadikan mobil patroli Polsek untuk mengangkut warga menuju puskesmas demi mendapatkan vaksinasi.

Kepada media ini,Kamis (9/9) Kapolsek Miomaffo Timur IPTU Fery Nur Alamsyah,SH mengatakan semua ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah terkait vaksinasi masyarakat serta membantu masyarakat yang ada diwilayahnya.

“Kami lakukan ini untuk mendukung agar vaksin dapat berjalan lancar dan target vaksin terselesaikan, kami mendukung giat tersebut dengan membantu memobilasi masyarakat desa untuk datang ke tempat vaksin menggunakan mobil patroli polsek” Ujar Fery.

Vaksinasi yang bertempat di Puskesmas Bitefa Kecamatan Miomaffo Timur,Puskesmas Napan di Kecamatan Bikomi Utara dan Puskesmas Manamas Kecamatan Naibemu,kamis (9/9) dari target 104 warga, total  warga yang diangkut mobil patroli polisi tervaksin sebanyak 117 orang.

Untuk diketahui,wilayah hukum Polsek Miomaffo Timur terdiri dari 6 kecamatan dan 7 puskesmas.(kenzo)