Jacobs DKK Janjikan Emas Dari Cabor Tenes Meja Untuk Timnas Indonesia

oleh

Solo, obor-nusantara.com-Atlet Tenas Meja D Jacob’s andalan Timnas Indonesia yang telah berhasil merebut satu medali emas pada nomor beregu Putra kini kini tengah bertanding di nomor tunggal putra pada kejuaraan Asean Para Games ke-11 tahun 2022 yang tengah berlangsung di Solo, Jawa Tengah, Kembali memasang target satu emas di nomor ini. Hal ini dipastikan oleh Petenis yang telah mengharumkan Nama Indonesia diberbagai Even Dunia ini dengan menang mudah pada Babak penyisihan Grup yang baru selesai dipertandingkan Selasa, (02/08/2022) di Gedung Techno Part Kota Solo.
“kalau emas kita masih ada peluang di nomor Tunggal putra dan putri kelas MT TT1-8 yang kini masih sedang berlangsung dan ada sejumlah atlet yang melaju ke semi final yang akan digelar pada Rabu, (02/08/2022).
Menurutnya, di nomor tunggal putra dan putri, terdapat sejumlah pemain yang dapat meraih medali pada nomor beregu yang sebelumnya sudah dipertandingkan.
“kalau target pasti Cuma nanti kita liat di final nanti, kita berjuang untuk dapat emas lagi, ungkap jacob’s singkat.
Sebelumnya, cabang olah raga Tenes meja yang telah dimulai sejak hari Minggu, (02/08/2022) lalu dengan mempertandingkan nomor Beregu Putra dan Putri berhasil merebut 8 medali masing-masing, 5 medali emas dan 3 medali perak.(wr/red)